Da’i LDII Jember Ikuti Diklat di UIN Sunan Ampel Surabaya

Ketua DPD LDII Kabupaten Jember, Ir. H. Sunardi, MT, mengirimkan 2 da’i terbaiknya dalam diklat da’i yang dilaksanakan di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Diklat angkatan ke-4 program berkelanjutan DPW LDII Provinsi Jawa Timur (24-25 Mei) diikuti 80 orang peserta adalah utusan dari pondok-pondok binaan LDII dari 38 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, termasuk Ustad Lukman Hakim dan Ustad Wiyono yang mewakili DPD LDII Kabupaten Jember.

Peserta diklat dari Jember, Lukman berharap DPD LDII Kabupaten Jember dapat meneruskan Diklat serupa di Jember, Lukman memandang bahwa diklat da’i yang dia ikuti sungguh menambah wawasan dan ilmu dalam menjalankan tugas bagi da’i-da’i di Kabupaten Jember khususnya. Betapa banyak ilmu yang kami dapatkan dari para pemateri yang berkompeten dengan wawasan para senior dan ahlinya sehingga secara moral ilmu yang kami dapat seyogyanya dapat kami teruskan kepada da’i-da’i yang belum berkesempatan seperti kami. Dengan harapan DPD LDII Kabupaten Jember dapat bekerjasama dengan STAIN Jember untuk memberikan ilmu yang serupa untuk tugas mulya menyampaikan ilmu agama kepada masyarakat luas.

Kami berdua sangat senang dan bersyukur dapat mengikuti diklat da’i, setelah kami mengikutinya kami merasa bahwa kami termasuk da’i yang beruntung sehingga bisa bertukar pengalaman dengan para peserta dari berbagai Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Timur, terlebih para pemateri yang sudah kompeten dibidang ilmunya bisa memberikan pencerahan terbaik dalam misi menyampaikan dakwah Islam yang baik.

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in Dai Kiriman Jember. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s