Ribuan Santri Siap Tampil Dalam Festival Anak Sholeh

Festival Anak Sholeh yang digelar oleh DPD LDII Kabupaten Jember pada hari Rabu, 25 Juni 2014 menurut ketua Pelaksana, Ir. Gunawan CH, MP akan diikuti oleh lima ratusan santri dari berbagai TPA binaan PPG se wilayah Jember Utara. Sementara di wilayah Jember bagian Selatan akan dilaksanakan kemudian.

Ketua DPD LDII Kabupaten Jember, Ir. H. Sunardi, MT tahun 2014 ini mengambil tema Dengan “Festival Anak Sholeh” kita Wujudkan Generasi yang Unggul, Alim, Faqih, Mandiri dan Berakhlakuk Karimah”. Anak sebagai potensi unggul sebagai penerus perjuangan dan cita-cita bangsa menjadi tanggung jawab kita bersma untuk membentuk karakter yang baik dengan memberikan contoh-contoh yang baik dan ilmu yang bermanfaat. Dengan kaidah-kaidah ilmu Islam yang menjadi suritauladan Rosululloh, LDII siap mewujudkan cita-cita bersama, tentu saja dengan dukungan dari seluruh elemen baik orang tua, guru pendidik, ulama, dan tentu saja peranan dari pemerintah terkait.

Berbagai lomba telah disiapkan oleh panitia Festival Anak Sholeh, meliputi lomba tartil membaca Al-Qur’an, lomba cerdas cermat, lomba hafalan Al-Qur’an, lomba adzan, lomba pildacil, lomba cerita kisah para Nabi dan sahabat dll. Tentu saja panitia telah menyiapkan juri dan hadiah serta uang pembinaan bagi para peserta yang meraih juara.

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in Festival Anak Sholeh 2014. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s