Tim Tenes Wali Barokah dan Universitas Muhammadiyah Jember Latih Tanding

Tim tenes Wali Barokah yang dipimpin H.Furqon datang ke Jember menggunakan kendaraan help (23/11) pada pukul 23.00wib. Rencana tim sudah bulat untuk berkunjung balik atas lawatan tim tenes Universitas Muhammadiyah Jember (UMJ) dua bulan silam di kota Kediri.

Terjalinnya tali silaturrohim antara kedua tim tenes ini berawal dari ketertarikan seorang anggota tim UMJ bernama Hamli, yang pindah tugas di kota Kediri pada perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor (ADIRA). Hamli yang hoby bermain tenes secara kebetulan didepan kontornya sering digunakan tim tenes Wali Barokah. Sebagai mediator untuk sparing tanding bersama sekaligus menjalin tali persahabatan dibuatlah jadwal sparing tanding antara kedua tim itu dan dalam pertandingan persahabatan di Kediri, tim UMJ pulang membawa kemenangan tipis, kata Hisyam saat diwawancarai.

Sparing tanding antara kedua tim yang kedua ini dilaksanakan di lapangan Makodim Jember Jl.PB.Sudirman Jember. Hisyam juga berharap dengan kedatangan tim Wali Barokah ini semakin menambah erat hubungan persaudaraan antara UMJ dan Wali Barokah. Untuk menambah kehangatan tali silaturrohim itu Hamli dkk telah menyajikan permainan yang terbaik, namun rupanya kedatangan tim Wali Barokah sudah lebih kuat dari sebelumnya sehingga kali ini rupanya Wali Barokah bakal pulang tersenyum dengan membawa kemenangan. Hal itu yang kami rasakan 2 bulan yang lalu ketika kami bertandang ke Wali Barokah dan pulang membawa kemenangan, terang Hisyam.

Tim Wali Barokah
Tim tenes Wali Barokah yang belakangan diketahui terdiri dari guru-guru pondok pesantren Wali Barokah

Tim UMJ
Tim tenes Universitas Muhammadiyah Jember yang terdiri dari dosen dan karyawan Universitas Muhammadiyah Jember.

berikut dokumentasinya :

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in Wali Barokah vs UMJ. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s