Adanya beberapa media yang gemar dan suka memberitakan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) secara miring dan tendensius di beberapa wilayah diharapkan tidak menjadi sumber bacaan pembenaran tanpa melihat kenyataan yang sebenarnya. Isu-isu lama yang selalu menjadi sumber berita serta buku-buku yang di tulis oleh orang-orang yang pernah menimba ilmu di LDII. Mereka secara jelas menuturkan tendensi ketidak senangannya terhadap kebenaran yang bersumber dari Al-Qur’an dan Sunah Rasululloh SAW.

Hal inilah yang mungkin menjadi pokok tulisan kami “LDII TERDZOLIMI”, karena dengan berita-berita oleh sekelompok orang pada media maya tertentu saja dan notabene adalah media maya yang bernuansa Islam tetapi isinya menjadi penghasut dan provokator terutama mengarah pada penyempitan akidah ummat dengan tendensi ketidak senangan atas Lembaga Dakwah Islam Indonesia.

Ingatlah bahwa doanya orang teraniaya itu akan langsung diterima oleh Alloh SWT, maka kami berharap untuk segera menghentikan perbuatan dzolim dan mari kita pererat tali silaturrohim demi terciptanya kerukunan dan ukhuwah Islamiyah. Mari duduk bersama dalam fitroh Majelis Ulama Indonesia untuk menyelesaikan segala permasalahan dengan ukhuwah Islamiyah sesuai dengan tuntunan Rasululloh SAW.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s