Happy Birthday "Radar Jember" [Jangan Pernah Surut Membangun Jember]

Jember, (12/7) DPD LDII Kabupaten Jember mengirimkan gerobak gado-gado dan es krim “Adi Rasa” ke Radar Jember dalam rangka turut berbangga atas media terbesar di Jember yang merayakan ulang tahunnya yang ke-14.

Bersama segenap pengurus dan Wanhat pleno DPD LDII Kabupaten Jember, Drs.Sunardi,MT (Ketua DPD LDII Kabupaten Jember) mengucapkan selamat hari jadi Radar Jember ke-14 dan berharap dapat bersama-sama membangun masyarakat Jember sesuai dengan peran dan kinerja masing-masing. Semoga dengan ultah yang ke-14, Radar Jember lebih mampu memberikan wawasan dan mencerdaskan masyarakat melalui media. Demikian pula dengan LDII yang lebih berperan terhadap kemajuan ummat dalam ilmu dan hikmah sesuai dengan suritauladan Rosululloh SAW.  LDII menyadari bahwa dalam membina ummat melalui dakwahnya masih banyak kekurangan dan masih ada beberapa tantangan serta hambatan sehingga melalui sinergi dengan media seperti Radar Jember dapat lebih membantu memberikan informasi kepada masyarakat terkait LDII yang sebenarnya bukan sekedar katanya, terlebih isu-isu yang selalu menyudutkan LDII dengan berita dan sumber yang sudah lama berlalu bahkan masa sebelum LDII ada atau kami belum ada, jelas Sunardi. Bersama kita ciptakan masyarakat Jember yang cerdas, berakhlak mulia, berilmu dan mandiri. Sunardi menyampaikan bahwa LDII dalam rangka membina ummat telah membina beberapa pengusaha kecil dan menengah dan membentuk Koperasi BMT “Nuansa Persada” yang salah satu binaannya yaitu pengusaha gado-gado dan es krip “Adi Rasa” yang didatangkan untuk berbuka puasa bersama manager dan staff serta seluruh wartawan Radar Jember.

Menerima kedatangan pengurus Pleno dan Wanhat DPD LDII Kabupaten Jember, Pemred Radar Jember Winardi menyampaikan ucapan terimakasih ada Ormas Islam yang ikut merayakan ulang tahun Radar Jember. Radar Jember siap membantu LDII untuk memberikan informasi melalui media terkait dengan kegiatan dan dakwah LDII, untuk itu diharapkan agar kegiatan dan dakwah LDII bisa diliput dengan mengirimkan baik berita maupun artikelnya.

Dalam tausiah kultum menjelang berbuka puasa, ustad Abdul Syukur Taufik menyampaikan 5 program sukses LDII yang akan dijalankan di bulan penuh berkah Romadhon 1434H. Lima sukses ini diharapkan dapat dijalankan oleh semua warga dan simpatisan LDII serta seluruh ummat Islam yang sedang menjalankan puasa Romadhon tahun 2013 ini.

  1. Sukses puasa Romadhon selama satu bulan penuh, tidak mokel atau membatalkan puasa tanpa alasan yang dibenarkan menurut syareat Islam.
  2. Sukses Qiamullail, diharapkan semua bisa beribadah dan sholat malam atau tahajjud atau tarawih.
  3. Sukses Tartil Qur’an, diharapkan baik sendiri maupun bersama-sama untuk membaca tartil Qur’an dan bisa menghatamkan 1 kali atau lebih dalam satu bulan Romadhon.
  4. Sukses Lailatul Qodar, bahwa dalam 10 malam terakhir ada malam yang berpangkat yaitu Lailatu Qodar, dimana amalan satu malam tersebut lebih baik daripada amalan 1000 bulan atau selama 80 tahun. 
  5. Sukses Zakat Fitrah, sebagai penutup dan penyempuran puasa Romadhon dan ibadah-ibadah selama di bulan Romadhon. 

Diakhiri dengan berbuka bersama dengan menu gado-gado dan eskrip “Adi Rasa” serta pemotongan tumpeng oleh Pemred Radar Jember dan diteruskan sholat maghrib secara berjamaah di musholla Radar Jember. (bobbisrie)

    About jemberldii

    Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
    This entry was posted in HUT Radar Jember. Bookmark the permalink.

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s