Teken MOU dengan Jawa Pos Radar Jember, LDII Siapkan Kader Jurnalis

Ditandatanganinya nota kesepahaman / Memorandum of Understanding (MoU) antara ketua DPD LDII Kabupaten Jember Drs. Sunardi, MT dengan pimpinan Radar Jember (29/4) pukul 15.30 di kantor DPD LDII Kabupaten Jember sebagai tindak lanjut dari diklat jurnalistik (23-24) April 2013 yang lalu.

Sunardi telah menyiapkan betul kader-kadernya untuk lebih giat membaca dan menulis, dengan demikian para peserta diklat kami harapkan betul untuk terus belajar kepada pakar-pakar jurnalis, utamanya Radar Jember. Sunardi juga berharap dengan MoU yang dia teken tersebut dapat lebih menjalin kerjasama berkesinambungan antara LDII dengan Radar Jember dalam membina generus LDII yang berwawasan jurnalistik. Sunardi mengharap kepada pimpinan Radar Jember (MS Rasyid selaku manager pemasaran) bisa berbagi ilmu dan pengalaman dalam bidang pemasarannya, (Mulyadi selaku manager pengembangan usaha) dan (Winardi selaku pemimpin redaksi).

Dalam penjelasannya di depan Ketua PC LDII se-Kabupaten Jember, Winardi siap membantu berbagi ilmu dan pengalamannya dalam menulis dan menyusun berita apalagi di LDII juga sudah ada majalah dan DPD LDII Jember sendiri sedang membuat tabloid. Kami dari Radar Jember dapat bersinergi dengan LDII dalam pemberitaan, sedangkan LDII dapat menyalurkan dakwahnya melalui media Radar Jember.

Setelah penandatanganan kesepahaman selesai, Sunardi mengajak segenap rombongan Radar Jember beserta pengurus untuk meninjau TPA/TPQ di masjid Al-Manshurin.

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in Teken MoU Jawa Pos. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s