KH.RMG Suhartono Joyo Atmojo : Pembina LDII Kabupaten Jember Meninggal Dunia

Innalilahi Wainnailaihi Rojiuun
Allohumma’jurni fimusibati waa’lifli khoiromminha

Segenap warga dan pengurus DPD LDII Kabupaten Jember turut berbela sungkawa atas meninggalnya :

KH.RMG Suhartono Joyo Atmojo
Salah satu pembina DPD LDII Kabupaten Jember

Meninggal pada hari Senin, 10 September 2012 jam.05.30 di RS.dr.Soetomo Surabaya.
di kubur pada hari Senin, 10 September 2012 jam.15.00 di rumah duka Jl.Langsep Raya GG.DMC No.14 Patrang Jember

Semoga amal ibadahnya selama ini diterima oleh Alloh SWT. dan mendapatkan derajat yang tinggi disisiNya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman dan ketabahan. Amin

KH.RMG Suhartono Joyo Atmojo salah satu tokoh masyarakat, ulama dan pembina DPD LDII Kabupaten Jember yang selama hidupnya dia curahkan untuk perjuangan Dakwah Islam. Pendiri masjid Al-Manshurin Patrang ini meninggal pada hari Senin, 10 September 2012 jam 06.00 di RS. dr. Soetomo Surabaya lantaran penyakit liver yang dideritanya selama 8 tahun. 
RMG Suhartono yang juga pensiunan PTPN 12 Jember dikenal sebagai orang yang pandai, cerdas, tegas dan jujur dalam menjalankan tugasnya. Selama sakitnya Suhartono mendapatkan perawatan di RS. PTPN 12 Kaliwates dan atas saran dari dokter spesialis di rujuk ke RS. dr. Soetomo Surabaya dan beliau menghembuskan nafas terakhirnya di RS. dr. Soetomo di Graha Amerta Surabaya diusianya ke-69. Beliau meninggalkan 5 orang putra bernama Toshy, Wewen, Sanca I, Hafid Indika dan Hizkil Jawaiza.

Terhitung selaman 4 periode kepemimpinan LDII Kabupaten Jember baliau menjadi pembina DPD LDII Kabupaten Jember begitu semangat dan terkenal paling tegas dalam memberikan arahan dan bimbingan sehingga DPD LDII Kabupaten Jember sebagai Lembaga Dakwah Islam Indonesia di Kabupaten Jember dapat berkembang dan mengalami kemajuan yang sangat besar. Peran sertanya dalam membangun LDII di Kabupaten Jember sangat besar dan tak dapat dinilai dengan harta dan lainnya. 
DPD LDII Kabupaten Jember merasa bangga mempunyai seorang tokoh masyarakat juga ulama seperti beliau dan merasa kehilangan atas berpulangnya KH.RMG Suhartono Joyo Atmojo. Semoga amal ibadahnya selama membina LDII diterima oleh Alloh SWT. dan mendapatkan derajat yang tinggi disisi Alloh SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan iman dan kesabaran. Amin

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in KH.RMG.Suhartono. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s