GOWES BARENG GUS IPUL & DJALAL, MASYARAKAT BANJIRI ALUN-ALUN JEMBER

Antusias masyarakat sangat nampak saat mengikuti acara Gowes bareng bersama Gus Ipul yang di selengarakan di alun-alun Jember, 22/4. Dengan ribuan masyarakat yang mengikuti ngontel bareng tersebut, membuat alaun-alun Jember menjadi lautan manusia. Selain dari masyarakat, banyak pula para pejebat SKPD yang mengikuti acara tersebut. Tak hanya itu saja, dalam acara tersebut juga disediakan puluhan hadiah undian, diantaranya, 5 sepeda motor matic dan puluhan hadiah lainnya, sperti TV, lemari es, DVD player, dispenser, dan lainnya.
Dalam sambutannya saat melepas para peserta Gowes bareng tersebut, Bupati Jember, MZA Djalal, mengatakan bahwa acara ini bukan hanya sebagai sarana untuk berkumpul, namun juga untuk berolahraga. Ngontel bareng yang diselenggarakan oleh Radar Jember bersama dengan Pemkab Jember ini, Djalal mengatakan agar kecintaan masyarakat pada olahraga, dengan media apa saja untuk dilakukan setiap saat.
Tak hanya itu saja, Djalal menyampaikan Gowes bareng bersama Gus Ipul ini juga untuk kembali mempererat silahturahmi, karena Gus ipul lam tidak ke Jember. “Gus Ipul sudah lama ya’, pungkasnya.
Sementara itu, Eakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (gus Ipul) sendiri menyampaikan bahwa dirinya sangat senang jika di undang ke jember, selain antusias yang tinggi oleh masyarakat Jember, orang Jember juga terkenal sangat ramah. “mari kita ramaiakan Jember dengan Gowee Bareng, biar sehat dan dapet hadiahnya banyak”, teriaknya saat membuka acara Gowes bareng tersebut.
Dalam acara gowes bareng Gus Ipul tersebut tidaka hanya di ikui oleh para pensepeda pada umumnya, namun juga diikuti oleh para komunitas sepeda tua (sepeda Oentha), komunitas sepeda ektrim (Kosset), dan tak ketinggalan pula para si cantik cinta sepeda (CCS). Ini menunjukkan banyaknya para komunitas sepeda yang ada di Jember tidak hanya puluhan, namun ribuan. (humas/tgh)

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in Gowes bareng Gus Ipul. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s