Berita Candradimuka CUP 2011 dan Arena Kejurcab Persinas Asad Kabupaten Jember

Kejuaraan Sepak Bola Candradimuka Cup 2011 yang telah berlangsung sejak 5/5 sampai dengan 29/5 dipastikan telah memasuki babak penyisihan dan akan berlangsung memperebutkan posisi runnerup dan juara 1,2 dan 3 pada liga se-Karesidenan Besuki. ke empat kesebelasan itu adalah Lumajang FC, Tanggul FC, Campus FC dan kesebelasan Situbondo FC. Pada laga sebelumnya Minggu 22/5 kesebelasan Karangtemplek FC harus mengakui kekalahan atas Situbondo FC setelah kalah 1-3 dalam adu pinalti. Sedangkan Lumajang FC dipastikan maju ke laga selanjutnya setelah menaklukkan kesebelasan Mekas J-2 United dengan skor telak 5-0. Pertandingan selanjutnya yang di gelar di Stadion SCABA Jember diperkirakan akan berlangsung sangat seru setelah dari ke empat manager tim mendapatkan breafing dari ketua panitia untuk menampilkan pertandingan terbaik mereka dengan menyusun komposisi pemain terbaik dan diharapkan dapat memberikan tayangan yang menarik bagi semua suporter se-Karesidenan Besuki. Dengan moto “Bermain cantik mencetak gol sebanyak-banyaknya”. Diharapkan juga kepada semua suporter warga LDII dan simpatisan se-Karesidenan Besuki untuk memadati gelanggang stadion SCABA dalam laga semifinal Candradimuka CUP 2011.
Beritanya di Kabar Candradimuka CUP 2011

Sementara kabar dari arena kejurcab Persinas Asad Kabupaten Jember, Ranting Karangtemplek dipastikan sebagai juara umum dalam laga kejurcab usia dini dan pra-remaja (20-22)/5 di Masjid Al-Manshurin Jember. Sekitar 20 ranting mengikuti kejurcab Persinas Asad dengan 178 atlit. Pesilat usia dini Tegar dari Ranting Andongsari Ambulu sebagai atlit cilik terbaik juga dipastikan akan mewakili laga jurus baku IPSI dalam kompetisi IPSI yang akan datang, demikian diutarakan ketua Persinas Ranting Ambulu Drs. Sodiq. Dalam pembukaan kejurcab Persinas Asad 2011 tersebut dihadiri oleh ketua IPSI Drs. H. Sunardi, M.Si, Pengprov Persinas ASAD Drs. Raditya dan Muspika Kecamatan Patrang serta tokoh masyarakat Patrang (Abdrurrohim). Dalam sambutannya, ketua IPSI Jember memberikan apresiasi dan sangat bangga dapat menghadiri undangan ketua panitia kejurcab Persinas Asad Kabupaten Jember yang perdana ini. Persinas Asad telah memberikan warna dan kontribusi yang baik bagi IPSI dalam melestarikan budaya bangsa lewat pencak silat nasional. Saat ini pesilat Asad bernama Yustian sedang mengikuti laga di Malayasia dalam Open Tuournamen Mayalsia, setelah berhasil menyumbangkan emas dalam laga Porprov di Surabaya. Semoga di Open Tournamen Mayalsia Sdr. Yustian dapat meraih emas, demikian kata Sunardi.
Apresiasi yang tinggi juga diberikan oleh Pengprov Persinas Asad Jawa Timur kepada Persinas Asad Kabupaten Jember, banyak prestasi yang telah disumbangkan atlit-atlit Jember baik ditingkat Nasional maupun Internasional. Bentuk apresiasi kepada Persinas Asad Kabupaten Jember, Pengprov Persinas Asad Jawa Timur telah memberikan Laptop, dan siap memberikan beasiswa kuliah kepada Sdr. Yustian dan atlit-atlit berprestasi lainnya, demikian kata Raditya.

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in Kabar Candradimuka CUP dan Kejurcab Asad. Bookmark the permalink.

One Response to Berita Candradimuka CUP 2011 dan Arena Kejurcab Persinas Asad Kabupaten Jember

  1. SALUT BUAT YUSTIAN,AKU BANGGA PERNAH BERHADAPAN 2 KALI DENGAN KAMU.TERUSLAH UKIR PRESTASIMU DEMI IPSI JEMBER AGAR DITAKUTI DIKWASAN NUSANTARA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s