https://picasaweb.google.com/s/c/bin/slideshow.swf
Gong kemeriahan KejurKab Persinas Asad telah digaungkan oleh Ketua Persinas Asad Jember Drs. Arif Zaini, sejumlah 20 ranting se-Kabupaten Jember dengan 175 atlit telah dipastikan mengikuti laga seru KejurKab Usia Dini dan Pra-Remaja Sabtu 21/5 dan secara resmi dibuka oleh Ketua Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Jember Drs. H. Sunardi, M.Si. Kejurkab Persinas Asad yang berlangsung di depan Masjid Al-Manshurin Jl.Langsep Raya No.12 Patrang Jember.

Sambutan Ketua IPSI Kabupaten Jember Drs. H. Sunardi, M.Si
Beberapa prestasi yang membanggakan dari Perguruan Silat Asad ini adalah atlit-atlit Asad telah menyumbangkan berbagai prestasi seperti Peraihan Emas pada Porprov yang baru saja dilaksanakan di Surabaya oleh Pesilat Asad Yustian, demikian kata Sunardi. Yustian dipastikan sekarang sedang mengikuti Kejuaraan Pencak Silat di Malaysia mewakili Jatim. Kami merasa bangga dapat menhadiri undangan KejurKab Persinas Asad yang perdana ini dan semoga iven ini dapat ditindak lanjuti oleh Persinas Asad kata Sunardi.

Sambutan dari Pengurus Asad Provinsi Jatim Drs. Raditya :
Bahwasanya Perguran Pencak Silat Nasional ASAD (Ampuh-Sehat-Aman-Damai) berdiri sejak tahun 1999 dan yang menggembirakan dari perjalanan Persinas Asad Kabupaten Jember, yaitu :

1. Persinas Asad Kabupaten Jember tercatat yang pertama tergabung dalam IPSI;
2. Juara Umum Kejurda Asad pada tahun 2009;
3. Sebagai atlit terbaik pada Kejurnas tahun 2010;
4. Tahun 2011 pada porprov mendapatkan emas atas nama Yustian.

Berita Sejenis
Agenda KejurKab Persinas Asad 20-22 Mei 2011
Pengurus Persinas Asad Jember

Sebagai apresiasi atas prestasi-prestasi yang telah diraih oleh Persinas Asad Jember, Pengprov Persinas Asad Jatim memberikan apresiasi sebuah leptop, walaupun mungkin nilainya tidak seberapa diharapkan dengan apresiasi tersebut dapat menumbuhkan semangat dan prestasi yang tinggi dari para atilit dan kerja dari para pengurus Asad Kabupaten Jember. Pengprov Jatim juga siap memberikan beasiswa kuliah bagi Yustian atas prestasi-prestasi yang telah disumbangkan kepada Persinas Asad sebagai ujud apresiasi kepada para atlit Asad berprestasi. Beasiswa ini juga terbuka untuk semua atlit yang berprestasi untuk menumbuhkan semangat bagi atlit-atlit Jember.

KejurKab Usia Dini dan Pra-Remaja ini diharapkan dapat memunculkan bibit-bibit atlit berpres dari Persinas Asad. KejurKab Persinas Asad Kabupaten Jember disponsori dan dimeriahkan oleh :

  1. LDII Kabupaten Jember;
  2. Senkom Mitra Polres Jember;
  3. Pusat Cetak dan Printing F1 Jember;
  4. Garuda Food Jember;
  5. Speedy (Internet Access Cepat) Telkom Jember;
  6. Bakso Cak Supar Arjasa;
  7. Es Krim “Adirasa” Cak Sukasno;
  8. Bazaar Ibu-Ibu Al-Manshurin;
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s