Mutasi Eselon II dan III di Lingkungan Pemkab Jember

Penjabat Bupati Jember Drs. Teddy Zarkasih, M.Si akan melakukan mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Jember, pasalnya banyak kekosongan jabatan baik di eselon II maupun III. Demikian diberitakan oleh
Jemberpost.com  – Gerbong mutasi (perputaran) pejabat di lingkungan Pemkab Jember dipastikan bakal terjadi. Sebab, ada banyak kekosongan jabatan baik dari eselon II, dan III. Demikian ditegaskan, Pj Bupati Jember Drs. Teddy Zarkasih, Msi, usai mengikuti paripurna Pandangan Umum Fraksi – Fraksi di Gedung DPRD Jember, Kamis lalu.
Menurutnya, kendati begitu dia tidak menyebut jabatan apa saja yang akan dilakukan mutasi. Itu artinya, kata dia ada posisi kekosongan yang harus diisi agar roda pembangunan berjalan sesuai yang diharapkan.
Karena kewenangan Pj terbatas, maka untuk melakukan mutasi pejabat baik eselon II, hingga III itu Pj Zarkasih masih harus berkonsultasi dengan Gubernur dan Mendagri. Jika mendapat ijin dari Gubernur atau Mendagri, maka dipastikan akan terjadi mutasi.
“Yang jelas, ada banyak kekosongan jabatan di Jember ini. Dan kita akan laporkan kondisi itu ke Gubernur. Kalau diijinkan kita akan lakukan itu. Dan itu kebutuhan organisasi saja,” ujar Zarkasih.ki

 

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in Mutasi Pemda Jember. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s