>Nabi Muhammad Pembawa Perubahan Paling Sukses

>

Transformasi bangsa Arab pra-Islam, dari Jahilliya dan ketidaktahuan kepada cahaya Islam, adalah karena inspirasi kardinal kehidupan Nabi Muhammad. Dia membawa perubahan asrama dan perubahan revolusioner dalam kehidupan orang Arab. Perubahan ini sejalan dengan perintah-perintah moral dan hukum Al Qur’an. Kehidupan primitif orang Arab termasuk kebangkrutan moral dan kejahatan sosial.

Pada abad ketujuh dalam “the people of the book”, orang-orang Yahudi & Kristen mengikuti agama mereka masing-masing di Asia Barat dan Eropa. Orang-orang dari buku ini adalah mengikuti jalan yang ditunjukkan kepada mereka oleh Nabi Musa (Musa – Perdamaian di atasnya) dan Nabi Isa (Yesus – Perdamaian di atasnya). Nabi-nabi sebelumnya dikirim ke komunitas mereka sendiri. Di sisi lain, pada abad ketujuh, Nabi Muhammad (Peace be upon him) dikirim ke seluruh umat manusia. Apakah Nabi Muhammad telah dikirim ke negara-negara lain, masyarakat bangsa yang memiliki kegiatan lokal dan misi dan akan telah menyatakan bahwa dia adalah nabi mereka sendiri, bukan untuk disentuh atau dibagi oleh negara-negara lain? Karena, ia diturunkan untuk seluruh umat manusia, Allah mengutus dia di antara orang Arab, orang-orang yang membutuhkan pertolongan. Dia mengutus Nabi Muhammad pada saat orang-orang buku itu telah menyimpang dari jalan yang lurus, dan orang-orang kafir dan penyembah berhala tinggal dalam ketidaktahuan.
Islam bukanlah agama baru. Nabi Muhammad tidak mengklaim sebagai pendiri agama baru. Misinya adalah untuk mengingatkan orang tentang kebenaran agama-agama sebelumnya dan mengembalikan mereka ke kemurnian murni Allah telah dimaksudkan di tempat pertama. Pada saat yang sama mari kita membuat catatan mengenai kenyataan bahwa Allah adalah kata Arab untuk Tuhan, orang Kristen Arab yang tinggal di Amerika Serikat telah terjemahan Alkitab dalam bahasa Arab dan mereka juga menggunakan kata Allah untuk Tuhan dalam terjemahan bahasa Arab. Allah adalah Tuhan dari semua nabi – Adam, Nuh, Yakub (Jacob), Yusuf (Joseph), Ismael (Ishmael), Ishaq (Isaac), Dawud (David), Musa (Musa), Isa (Yesus) & Muhammad. Allah mengutus nabi ke semua bangsa. Dalam Al Qur’an Allah mengatakan: “Tidak pernah sebuah bangsa kepada siapa Tuhan tidak mengutus seorang Nabi.” Bangsa Arya dan bangsa lain percaya pada keesaan Tuhan dan kemudian sedangkan pada kontak dengan negara lain dimulai pada percaya pada tuhan beberapa. Hindu juga percaya dalam Satu Allah, tetapi Hindu telah mendorong konsep Keesaan Allah di latar belakang, dan kepercayaan dalam ratusan dewa menjadi praktek biasa; Hindu sangat sedikit menyatakan bahwa mereka percaya pada Satu Allah. Muzammil Siddiqi, Presiden dari Academy of Yahudi, Kristen dan Studi Islam di California, dan Direktur Masyarakat Islam Orange County, Garden Grove, California wrote:
“Allah berfirman dalam Al Qur’an bahwa Dia mengutus Nabi untuk semua orang ‘Sesungguhnya. Kami telah mengutus kamu (Muhammad) dalam kebenaran sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan. Dan tidak pernah ada orang tanpa harus sudah tinggal di antara Warner mereka (di masa lalu) ‘(Surah Fatir 35:24).’ Anda (Muhammad) seorang pemberi peringatan dan untuk setiap orang, ada seorang pemandu. ” (Surah Al-Ra’d 13:7). Qur’an bukan ensiklopedia agama atau nabi Al Qur’an tidak menyebutkan nama dan cerita dari semua nabi dan rasul Allah.. Al-Quran buku pedoman ini memberikan. sebagai contoh nama-nama para nabi yang paling terkenal dan akrab yang dikenal orang-orang di antara mereka Nabi Muhammad hidup. Allah berfirman, ‘Dari beberapa rasul Kami telah mengatakan kisah dan orang lain Kami belum ‘(Al-Nisa 4:164). Jadi jelas dari Al Qur’an bahwa India, Cina, Afrika, Amerika dan bagian dunia lainnya Allah juga mengutus nabi-Nya dan rasul-rasul untuk membimbing orang-orang daerah tersebut sebagaimana Dia membimbing orang-orang di Timur Tengah. Ketika kita membaca buku-buku agama Hindu dan Buddha kita menemukan banyak ajaran moral dan spiritual di dalamnya. Pesan ini pasti berasal dari Allah melalui Nabi-Nya dan rasul-rasul. Namun, kita tidak bisa mengatakan pasti bahwa Gautama Buddha, Rama atau Krishna adalah nabi karena Allah tidak memberikan kita nama-nama mereka. Kami mengakui hanya nabi dengan nama yang namanya diberikan kepada kita dalam Al Qur’an dan orang-orang yang namanya tidak diberikan kami tidak dapat mengenali mereka dengan nama Hal ini. penting untuk diingat bahwa meskipun kami tidak menyebut tokoh agama utama Hindu dan Buddha sebagai nabi Tuhan, kita memperlakukan tradisi mereka dan pengikut mereka dengan hormat “(. Pada bulan Agustus 2006, Los Angeles Times diakui Muzammil Siddiqi sebagai salah satu dari 100 orang-orang top yang paling kuat di Southern California.)
Pada abad ke-16 gereja-gereja Kristen tidak menyukai kekuasaan diktator dan proklamasi oleh Gereja Katolik Roma dan membuat rencana untuk melepaskan diri dari Roma. Mereka memprotes keputusan yang disahkan tahun 1529 oleh Roma yang melarang semua reformasi lebih lanjut. Pemahaman reformis ‘dari pesan Alkitab memaksa mereka, pada tahun 1530, untuk membuat pernyataan pokok iman Kristen Lutheran dan praktek yang disebut “Pengakuan Augsburg”, yang menjadi model untuk pengakuan Protestan lainnya. Denominasi utama Kristen Protestan mencakup Lutheran, Reformed-Calvinis, Presbiterian, Anglikan (Episkopal), Quaker, Baptis, Pantekosta dan lain-lain.
Pada dekade awal abad ke-20, Sir Hassan Suharwardy, Penasehat Menteri Luar Negeri India dan mantan Wakil Rektor Universitas Calcutta, India, dididik masyarakat yang tinggal di Eropa dan Inggris ketika ia menyampaikan kuliah tentang Islam di Inggris dan mengatakan orang Inggris bahwa Nabi Muhammad adalah reformis Protestan dan yang pertama pertama.
“Dalam domain bagi kebangkitan kembali spiritual, dengan analisis, dari kemiripan antara ajaran Kristus dan orang-orang dari Muhammad, fakta mencolok dibuat jelas bahwa Muhammad memang yang pertama” Protestan “, dan melalui tahapan berturut Reformasi Presbiterian, yang Quaker, dan Covenanters, Gereja Unitarian Modern Kekristenan telah datang kembali ke kemurnian ajaran asli dari Master, yang itu adalah Muhammad Misi untuk menghidupkan kembali “(. ‘Islam sebagai Agama’ ceramah oleh Sir Hassan Suharwardy, diterbitkan oleh International Society untuk Propagasi Kebudayaan Islam, 12 St Malika, Kairo, Mesir)
Orang-orang Inggris tidak bisa percaya telinga mereka ketika mereka mendengar pidato Sir Hassan Suharwardy tentang Islam. Mereka menemukan bahwa hampir seribu tahun sebelum Deklarasi Augsburg Nabi Muhammad diberikan Al Qur’an. Ini merujuk pada fakta bahwa orang-orang Yahudi dan Kristen telah menyimpang dari pesan yang diberikan kepada mereka oleh Nabi Musa dan Nabi Isa. Orang-orang Inggris tiba-tiba menjadi sadar akan fakta bahwa Nabi Muhammad adalah Protestan pertama dan paling sukses reformis.
Nabi Muhammad, orang yang rendah hati dipercayakan dengan misi menyebarkan pesan terlupakan Islam, memastikan bahwa hukum Allah diterapkan dalam kehidupan orang-orang yang telah memeluk Islam. Dia tidak hanya menunjukkan orang-orang buku tentang bagaimana untuk kembali ke jalan yang lurus, tetapi juga memproduksi model, akan ditiru oleh seluruh umat manusia, dengan membuat reformasi dalam masyarakat Arab dalam bidang sosial, budaya, ekonomi dan spiritual .
Iklan oleh Google: Iklan tidak dikendalikan oleh IslamiCity
Nabi Muhammad mengikuti hukum-hukum Allah, umat Islam disarankan untuk percaya pada satu Allah dan membantu mereka mengangkat diri mereka secara moral, budaya dan spiritual. Dia menegakkan perintah Al Qur’an & terus mengingatkan dan menasihati para sahabatnya dan orang percaya lainnya di seluruh dunia Muslim tentang perintah. Ia ditanamkan rasa nilai, pengajaran yang benar dari yang salah, memberikan kabar gembira atas perbuatan baik dan peringatan tentang hukuman karena melakukan dosa, terus mengingatkan mereka tentang memperbaiki kehidupan mereka di dunia ini untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di akhirat. Buku-buku dari Ahadis penuh dengan pengingat dan petunjuk untuk seluruh umat manusia.
Pada 632 CE, Nabi Muhammad melakukan ibadah haji, yang dikenal sebagai ‘Haji Wada’. Ia menyampaikan alamat bersejarah untuk jemaat dan mengingatkan masing-masing dan setiap muslim tentang tugas dan tanggung jawabnya. Dia menyatakan bahwa wanita memiliki hak atas laki-laki seperti laki-laki memiliki hak atas mereka. Dia berbicara kepada mereka tentang kesetaraan laki-laki dan perempuan karena ia tahu bahwa sampai saat ini seluruh Arabia sedang berlatih paganisme. Perempuan diperlakukan sebagai barang bergerak. Orang-orang Arab menganggap kelahiran seorang putri masalah malu dan aib. Nabi Muhammad tidak hanya memberikan kaum perempuan, martabat mereka pantas dengan meningkatkan status mereka, tetapi juga memberitahu mereka bahwa mereka memiliki hak untuk memiliki properti. Dalam Islam perempuan bisa memiliki harta dan dapat terlibat dalam bisnis. Ini adalah reformasi urutan tertinggi.
Hampir 55 tahun yang lalu, penulis ini adalah belajar tata bahasa Arab dan mengambil Fiqh (Fikih Islam) pelajaran di kota Hyderabad, India Selatan. Guru membuat komentar berikut ketika bab “Warisan” sedang dibahas. Dia berkata, “Jika istri Anda memiliki dua rumah, dan Anda tinggal di satu rumah, Anda tidak punya hak untuk memberitahu istri Anda bahwa Anda akan mengumpulkan uang sewa rumah yang lain.”
Selama umur kebodohan dan sebelum munculnya Islam Arab kecanduan minum, kecabulan berjudi, & pergaulan. Persaingan, kecemburuan dan permusuhan pahit darah yang umum di antara mereka dan terus selama beberapa generasi. Takhayul, barbarisme, membunuh, menjarah, dan sikap mungkin-adalah-benar hancur kesadaran sosial mereka, dan membuat mereka secara moral bangkrut. Setiap suku atau klan menganggap dirinya lebih unggul kepada orang lain. Pada ‘Haji Wada’ Nabi menyatakan bahwa orang Arab tidak lebih unggul dari non-Arab kecuali ia lebih saleh daripada orang lain. Taqwa dan kesalehan menentukan siapa orang besar dan bukan ras manusia. Nabi Muhammad mengingatkan sahabatnya di ‘Haji Wada’ bahwa tidak ada rasisme dalam Islam dan menyarankan mereka untuk mengambil pesan ini ke empat penjuru dunia. Penghapusan kesadaran ras adalah salah satu prestasi moral terbesar Islam. Nabi Muhammad menghancurkan dinding pemisahan antara marga dan suku. Dia membuat orang-orang asli Madinah dan Mekah imigran saudara-saudara. Dia mendorong persaudaraan Muslim dan akhirnya mampu membangun masyarakat Muslim (Ummah).
Pada titik ini izinkan saya mengutip Arnold Toynbee dari “Peradaban di Pengadilan” bukunya. Dia mengatakan, “Dua sumber mencolok bahaya – satu psikologis dan bahan lain dalam hubungan kini proletar kosmopolitan dengan elemen dominan dalam masyarakat modern barat kita adalah ras kesadaran dan alkohol dan dalam perjuangan dengan masing-masing kejahatan semangat Islam layanan untuk membuat yang mungkin membuktikan, jika diterima menjadi nilai moral dan sosial yang tinggi Kepunahan kesadaran ras sebagai antara Muslim adalah salah satu pencapaian moral Islam dan di dunia kontemporer ada kebutuhan menangis untuk propagasi. ini kebajikan Islam. Jika sikap para eksponen SARA terhadap pertanyaan ras berlaku, pada akhirnya dapat menimbulkan bencana umum “. Dia lebih lanjut mengatakan “Bisa dibayangkan bahwa semangat Islam mungkin tulangan tepat waktu yang akan memutuskan masalah ini dalam mendukung toleransi dan perdamaian”.
Konsumsi alkohol telah menyebabkan kerusakan yang lebih kepada keluarga dan penderitaan kepada umat manusia daripada semua kejahatan lainnya digabungkan. Salah satu kejahatan terbesar di Jazirah Arab pada masa Nabi Muhammad alkohol. Kegemaran dalam minum berlebihan menjadi salah satu masa lalu orang-orang kelas atas dan kaum elite, dan perlahan-lahan menjadi norma sosial yang berlaku di antara semua orang Arab.
Islam mengambil berdiri unik pada larangan minum alkohol. Mengenai penggunaan alkohol dan minum, ayat-ayat Al-Qur’an turun dalam tiga tahap selama tiga tahun. Selama tahap pertama ayat-ayat Al-Qur’an disebutkan tentang bahaya yang akan jauh lebih besar daripada keuntungan dari alkohol. Kemudian, perintah Al-Quran menyatakan bahwa umat Islam harus menjauhkan diri dari melakukan shalat dalam keadaan mabuk. Dan perintah terakhir diturunkan kepada Nabi Muhammad adalah perintah memesan larangan total. Ketika ayat tentang larangan total diterima, Nabi membacakan dan segera menyiapkan untuk penegakan perintah. Dia berjalan ke bagian pra-ditunjuk Madinah dan memerintahkan orang untuk membawa wadah alkohol mereka. Dia pribadi menghancurkan kulit dan wadah kulit yang diisi dengan alkohol.
Malcolm X, Alhaj Malik Shahbazz, membenci orang kulit putih. Ia mengikuti agama ‘yang dirancang khusus’ yang tampak seperti Islam. Malcolm X menyerah agama yang dirancang khusus dan datang ke lipatan Islam mainstream dan akhirnya pergi haji. Dia ditemukan kembali bahwa tidak ada ruang bagi kesadaran ras dalam Islam. Hari ini, Islam adalah agama yang paling cepat berkembang di dunia karena kesadaran penghapusan ras, untuk memberitakan kesetaraan, memberikan hak properti untuk perempuan 1400 tahun yang lalu, dan untuk membuat reformasi lainnya.
Transformasi bangsa Arab pra-Islam, dari Jahilliya dan ketidaktahuan kepada cahaya Islam, adalah karena inspirasi kardinal kehidupan Nabi Muhammad. Dia membawa perubahan asrama dan perubahan revolusioner dalam kehidupan orang Arab. Perubahan ini sejalan dengan perintah-perintah moral dan hukum Al Qur’an. Kehidupan primitif orang Arab termasuk kebangkrutan moral dan kejahatan sosial.
Nabi Muhammad terus melakukan reformasi di semua fase kehidupan manusia. Dia mengubah kehidupan masyarakat yang tinggal di Jazirah Arab ke dalam praktis, manusia jujur, dan muslim yang baik. Dia membuat perubahan sosial dan moral dalam rangka menciptakan budaya yang unik berdasarkan taqwa dan kesalehan, dan membangun sebuah peradaban yang akan menyampaikan nilai-nilai Islam dan warisan Islam untuk generasi yang akan datang. Reformasi yang dibuat oleh Nabi Muhammad mengubah arah sejarah manusia di planet ini selamanya. Nabi Muhammad adalah reformis paling sukses.

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in Muhammad Reformis Sukses. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s