>DPD LDII Jember Menggandeng PT.Telkom dalam Pelatihan Gerakan Internet Sehat (22-23 Desember 2010)

>

Workshop Gerakan Internet Sehat (GIS) DPD LDII Kabupaten Jember dilaksanakan hari Rabu, 22 Desember 2010 dan dibuka oleh Kepala Telkom Jember Bp.Ir. Heru Sugiantoro diikuti oleh 50 orang peserta dari PC LDII se-Kabupaten Jember.

 Pada kesempatan itu dibuat dua nota kesepakatan antara Telkom Jember dengan DPD LDII Kabupaten Jember, yaitu:
1. Penandatangan nota kesepakatan untuk keberlanjutan kerjasama; bahwa Telkom sebagai penyedia layanan Internet Speady menyambut baik Pelatihan “Gerakan Internet Sehat” yang dilaksanakan oleh LDII Jember di gedung Telkom dan diharapkan adanya keberlanjutan. Telkom siap memberikan sarana pelatihan internet sewaktu-waktu bagi LDII atau siapapaun untuk pembelajaran dan peningkatan teknologi internet.
2. Penandatangan nota kesepakatan pemberian diskon bagi pengurus dan anggota LDII Jember untuk pemasangan Speady unlimited dan modem gratis, hanya Rp.100.000,- per bulan.

Dalam sambutannya, Ir. Heru Sugiantoro merasa sangat bangga dengan organisasi LDII yang bisa mengarahkan generasi mudanya untuk bisa belajar teknologi internet secara sehat, sehingga diharapkan  program speady dengan DNS NAWALA-nya Telkom sebagaimana gayung bersambut, karena DNS NAWALA Telkom memblokir situs-situs negatif dan porno. Diharapkan pula generasi muda LDII khususnya dapat memanfaatkan internet dengan sebaik-baiknya, karena internet diibaratkan sebagaimana mata pisau dan penggunaannya tergantung tangan yang memakainya. Telkom dalam hal ini menyambut dan siap membantu dalam kelanjutan pelatihan internet sehat dan membuka lab komputernya kepada siswa-siswi baik SMP maupun SMA atau masyarakat umum. Sehingga diharapkan masyarakat Jember dapat memanfaatkan teknologi internet dengan baik

Ketua DPD LDII Kabupaten Jember Drs. Sunardi, M.T. sangat bangga dan berterimakasih sekali dapat bekerjasama dengan Telkom Jember sehingga dapat memberikan pelatihan internet secara sehat kepada generasi muda khususnya warga LDII Kabupaten Jember sehingga diharapkan generasi muda sebagai tongkat estafet dan kader LDII dapat menggunakan internet sebagai media dakwah dan menggunakan internet dengan bijak dan sehat.

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in Gerakan Internet Sehat bersama PT.Telkom. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s