>Jumpa darat dial 14.388 di rumahnya Cak Sadono, Ketua Rt.06/01 Dusun Pondok Waluh Desa Kencong Jember

>Jumpa Darat dial 14.388, teng Griyane Cak Sadono

Untuk kesekian kalinya Ketua Forum Komunikasi Kemanusiaa (FKK) kota Jember Bapak Poo Surya memberikan tausiyah kepada anggota FKK pada hari Minggu, 25 April 2010 yang pada kali ini dilaksanakan di rumah Cak Sadono di Dusun Pondok Waluh RT.06/01 Desa Kencong Kec. Kencong Jember. Cak Sadono selaku tuan rumah ternyata juga menjadi Ketua RT.06/01.
Dalam Tausiyahnya Bapak Poo Surya menyadari bahwa FKK terbentuk dalam rangka membantu dan mewadahi komunikasi antar masyarakat utamanya Kota Jember dan sekitarnya.

Pada awal kembalinya FKK merger dengan SENKOM mitra Polri dan mengudara pada dial 14.388 dengan output 14.850 pada tahun 2008 anggota yang memeiliki handy tolky yang rutin absen tiap pagi baru berkisar 15 anggota. Dengan perjalanan waktu, saat pertemuan berlangsung Bapak Poo Surya sangat gembira dan senang sekali ternyata sampai pagi hari anggota yang absen sudah berjumlah 70 anggota. Namun demikian untuk menjalin tali silaturrohim dan untuk menyamakan satu visi dan misi dalam kesempatan itu Bapak Poo Surya mengajak kepada semua anggota FKK untuk bisanya meramaikan dial 14.388 dengan sebaik-baiknya dan dapat menjalin kekeluargaan dan perlu diingat bahwa dial 14.388 adalah milik FKK untuk tujuan kemanusiaan dan kedepan perlu adanya program-program yang jelas dan terencana dengan baik demi lancarnya hubungan komunikasi lewat reapeater yang harus dipergunakan sebaik-baiknya dan supaya dihindari adanya hal-hal yang tidak baik didalam komunikasi terlebih sopan-santun berbicara antara yang muda dengan yang tua.

Ajang jumpa darat tersebut dipergunakan sebaik-baiknya dengan saling memperkenalkan diri baik nama diudara maupun nama sebenarnya, sehingga antara anggota bisa saling mengenal bukan hanya lewat suara handy talky tetapi juga bisa saling kenal wajah dan mungkin tempat tinggal untuk bisa silaturrohim.

Dalam kesempatan itu pula Cak Sadono sebagai sohibul hajat bersama rekan-rekan Senkom Mitra Polri Kec. Kencong Kabupaten Jember telah mempersiapkan menu vaforit (Ikan Kutuk) dengan minuman jamu tradisional, sehingga diharapkan setelahnya pertemuan nanti para anggota FKK bisa pulang kerumah tetap semangat dan dapat menjalankan aktivitas dengan semangat baru dan tenaga yang fit. Kesan dari Cak Sadono…… heheheheheeee………….

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in Bersama FKK Jember. Bookmark the permalink.

One Response to >Jumpa darat dial 14.388 di rumahnya Cak Sadono, Ketua Rt.06/01 Dusun Pondok Waluh Desa Kencong Jember

  1. sakrip says:

    ikan kutuk memiliki menu tinggi, hati-hati banyak durinya. mbok yang lain misalnya ikan wader, ikan bader, ikan lele, ikang glosu dll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s