>Audiensi Bersama Bupati Jember MZA. Djalal

>

Dalam rangka mensinergiskan keberadaan LDII di kota Jember, 3 Januari 2010 jajaran pengurus DPD LDII Kabupaten Jember mengadakan audiensi dengan Bupati Jember yang langsung ditemui oleh Drs. MZA. Djalal sebagai kepala pemerintahan di Kabupaten Jember.

Dalam audiensi tersebut ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Kabupaten Jember Drs. Budiono, M.Si beserta pengurus harian melaporkan bahwa LDII sebagai lembaga dakwah siap membantu program-program pemerintah khususnya dalam hal dakwah untuk sehingga selaras dengan program utama Bupati Jember Drs. MZA. Djalal “Membangun desa Menata Kota”.

Pada kesempatan itu pula Drs. MZA. Djalal mengajak kepada semua komponen masyarakat Jember terutama Ormas-Ormas Ilsam yang ada di Jember untuk bersama-sama membangun dan menciptakan Jember sebagai kota yang dikenal baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Momen seperti Bulan Berkunjung ke Jember (BBJ), Jember Fashion Carnival (JFC), Pelaksanaan MTQ di Jember juga sebagai momen untuk dunia bisa mengenal Jember dari dekat.

Drs. MZA. Djalal berterimaksih atas sumbangsih dan peran serta LDII membangun akidah kepada masyarakat dan diharapkan kedepan LDII bersama ormas-ormas islam lainnya dapat menjadikan Jember menjadi masyarakat yang madani dan barakhlak mulia serta menjalankan syariat-syariat agama yang telah ditentukan.

About jemberldii

Membangun Aqidah Umat dengan Ilmu dan Hikmah, Berakhlakul Karimah dan Memiliki Kemandirian
This entry was posted in Audiensi dg Bupati. Bookmark the permalink.

One Response to >Audiensi Bersama Bupati Jember MZA. Djalal

  1. LDII says:

    >Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi semua masyarakat yang ingin mengetahui LDII di Jember Khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s